Follow Me @istisoed

March 18, 2016

Profil Terbaru LuHan

Biografi


1990-2011: Pre-debut
Lu Han lahir pada 20 April 1990 di Beijing, Cina. Anak tunggal alias satu-satunya alias anak semata wayang-nya keluarga Xi. Sebelas dua belas lah ya sama penulis, penulis ini juga anak tunggal loh.
Pada tahun 2010, ia dibina oleh agen SM Entertainment di Seoul untuk direkomendasikan mengikuti SM Casting System. Dan akhirnya ia berhasil, lalu ia ditempatkan di asrama bersama trainee SM lainnya, ia dilatih dibidang menyanyi, menari, dan akting. Ia juga sempat audisi di JYP Entertainment pada tahun 2008.


2012-2014: Debut dengan EXO
Lu Han mengisi posisi sebagai Lead Vocalist dan Lead Dancer di sub-grub EXO, EXO-M yang mempromosikan albumnya di Beijing. Lu Han itu yang paling penulis sayangi di EXO, saat penulis tahu KPOP pertama kali penulis sungguh bersumpah nggak mau tahu tentang KPOP-KPOP lagi. Kenapa? Temen-temen penulis yang KPOPers ngebuat penulis jadi sedikit ilfeel, tapi setelah penulis lihat meme-meme lucu di google tentang EXO, penulis akhirnya gali-gali info tentang EXO. Dan.. penulis jatuh cinta pada pandangan pertama sama Lu Han. Sewaktu penulis lagi asyik-asyiknya baca tentang EXO dan Lu Han, ada tulisan -Luhan keluar dari EXO- sumpah demi apa penulis baru kenal Lu Han di EXO, tahu-tahu sudah keluar? Penulis sedikit seneng juga sebenernya karena nggak perlu dapat predikat KPOPers, soalnya kalau penulis dapat predikat itu udah pasti penulis bakalan diejek sama temen-temen yang dulu pernah penulis ejekin. Duh, karma itu ternyata benar-benar ada!!

2014-Sekarang: Solo Career
Tahun 2014, Luhan resmi keluar dari EXO dan membuat seluruh EXO-L disekitar penulis menjadi histeris dan nggak terima. Tetapi untuk penulis sendiri, apapun yang menjadi keputusan idola penulis itu adalah yang terbaik. Bukan maksud apa-apa, tapi kita bisa melihat sendiri sekarang bagaimana Luhan dengan karirnya setelah memutuskan untuk bersolo karir. Penulis sendiri semakin mengagumi sosok Lu Han. Sungguh! Kalian juga. Kan?



Biodata

Nama
:
Lu Han
Tempat, Tanggal  Lahir
:
Beijing, 20 April 1990
Kewarganegaraan
:
China
Golongan Darah
:
O
Tinggi Badan
:
178 cm
Pendidikan Terakhir
:
Yonsei Univercity
Pekerjaan
:
Penyanyi, Penari, Aktor
Sosial Media

:
Film

:
2015 - 20 Once Again
2015 - 12 Golden Ducks
2015 - The Witness
2016 - The Great Wall





sumber: Wikipedia, Google

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.